Air Terjun Curug Pulosari Bantul Jogja

Air Terjun Curug Pulosari Bantul Jogja.
Monggo lho teman-teman yang sedang atau berencana ke Jogja, tidak ada salahnya mampir ke Curug (air terjun) Pulosari di daerah Bantul. Ini destinasi wisata yang baru in belakangan ini karena relatif dekat dengan kota Bantul. Dari pusat kota Jogja pun juga tidak terlalu jauh. Curug ini bisa dijangkau menggunakan mobil ataupun motor pribadi. Rutenya kalau dari Jogja, masuk Jln. Bantul ke selatan terus sampai menemui perempatan kota (yang ada masjid agungnya) dan ambil arah kanan. Ikutin jalan saja sampai ada pertigaan/perempatan yang ada lampu merahnya dan ada petunjuk jalan yang menunjukkan arah gua selarong. Dari pertigaan/perempatan tersebut ambil arah kanan dan ikuti jalan sampai ada pertigaan yg mentok. Kalau ke kanan ke Goa Selarong, kalau ke Curug Pulosari ambil kiri. Ikuti jalan terus sampai menemukan SDN Beji Pajangan Bantul (kiri jalan). Lurus dikit ada pertigaan sebelah kanan jalan. Dari situ lurus aja dan tanya sama penduduk lokal.-maaf bahasanya ribet.
Masalah biaya, superduper murah. Cuma butuh 2000 rupiah buat ongkos parkir motor. Kalau parkir mobil kurang lebih 5000 rupiah. Sekedar saran, bawa bekal makanan/snack dari rumah saja untuk menghemat. Jangan lupa bawa baju ganti kalau mau main-mainan air. Matur nuwun...