Roti Tisu Surabaya

Selain wisata alam, hal lain yang wajib dilakukan setiap berkunjung ke daerah manapun di Indonesia ini adalah "wisata kuliner" Beruntung kita tinggal di negara dengan cita rasa makanan yg berbeda2 disetiap daerahnyaa.*cielah bahasa gue* Hahaha..
Salah satu cemilan favorite saya adalah roti tissue. Yang saya tau roti Tisu ini markas terbesarnya di Surabaya. Jadi setiap Kali ke Surabaya, saya wajib nyari roti tissue. Kabar gembiranya adalah sekarang di Medan jg sudah ada roti tissue. Ada perbedaan yg mencolok antara roti tissue Surabaya dgn Medan. Roti tisue di Surabaya bentuknya lebih lebar dan tidak terlalu tinggi, sebaliknya di Medan roti tissue nya lebih lancip dan tinggi. Dari segi rasa, yg di surabaya lebih gurih dari roti tisue Medan... Dari segi harga ga beda jauh.
Di Surabaya berkisar 20rb-25rb (tergantung Varian rasa). Di Medan 25.000 (harga pukul rata).. Akhir kata: selamat mencoba kuliner yg satu ini yaaa!! Oiyaa, ada yang bisa nambahin di kota mana lagi yang ada roti tissuenya? Gambar kiri Roti tissue Surabaya (lokasi : food court Grand City Mall, lantai 3. Cmiiw). Foto kanan roti tissue Medan (lokasi: Martabak Gapa, Merdeka City Walk).
selamat makan... happpp
Roti Tisu di Surabaya


0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author